Tuesday 22 July 2014

Wow! Para Pekerja Ini Tidak Pakai BH

Seperti di ketahui bersama, Buste Houder (Belanda) atau lebih dikenal dengan singkatan BH berfungsi untuk menahan payudara dari goncangan alami serta agar tetap kencang dan tidak ngejiplak 'biji kismisnya'.
BH atau Bra juga berguna untuk kesopanan. Bisa kita bayangkan jika seorang wanita ditempat umum tanpa memakai pakaian tersebut. Dan admin sih setuju setuju aja kalo mereka tidak pada menggunakan Bra :D .

Namun tahukah anda, disatu sisi ada beberapa pekerjaan yang tidak dan tidak 'harus' pake BH. Penasaran pingin ngebuktiin? Simak penjelasannya di bawah ini.
1. Penjaga Pantai.

Ada yang ingat film Baywatch di tahun 90an? film tersebut mengisahkan si pria yang ditugaskan menjaga pantai dan menolong wisatawan dari serangan hiu maupun orang orang yang hampir tenggelam.
david-hasseloff.jpg

Liat aja tuh pria tampan diatas, bisa dibayangkan sendiri kalo pake BH...
2. Polisi.

Pekerjaan menjadi polisi amatlah berat. Seleksi ketat dan tes fisik menjadi salah satu syarat mutlak untuk pekerjaan yang satu ini. Mudahnya kita nggak wajib pake BH.
60316_anggota_polisi.jpg

Lihat bapak-bapak polisi diatas, semuanya tegap dan tak ada yang pake BH.
Kalo pake BH bisa dipastikan itu polisi wanita atau PolWan.

12-Foto-Polwan-Tercantik-Di-Indonesia-Po
3. Pembajak Sawah.

Pembajak sawah gunanya membantu pak tani. Dikarenakan pekerjaan ini adanya disawah, pembajak ini rela tak pake BH. Hmm...takut kotor kali, ya..:D
mg_01021.jpg

Tebak, mana yang tidak pake Bra?

4.Anjing Pemburu/Pelacak

Sama dengan pembajak sawah, anjing pemburu atau anjing pelacak tugasnya membantu pekerjaan melacak sesuatu yang dicurigai petugas atau membantu buruan si tukang buru. Pekerjaan ini sama sekali tidak butuh Bra/BH.
img_20130104143804_50e686dc1e8df.jpg?w=6
Anjing-anjing ini bukan saja tanpa BH, tapi tidak juga berpakaian!

5. Pak Guru.

Sosok pahlawan tanpa tanda jasa, walaupun gajinya seperti tiga piring nasi (kata bang Iwan Fals), pak guru rela demi mencerdaskan anak bangsa.
Pak guru dalam menjalankan tugasnya, dengan sadar ia tak akan memakai BH sekalipun dipaksa.
IMG_0816.JPG
Pada gambar diatas dipastikan tdak ada yang pake BH.

6. Penarik Dokar.

Bersama pak kusir penarik dokar kerja sama mengendalikan dan menjalankan dokar.
Pekerjaan ini butuh tenaga fit dan tentu melelahkan. Penarik dokar akhirnya melampiaskan 'kekesalannya' dengan berlari tanpa menggunakan BH.
DOKAR_1.img_assist_custom-610x407.jpg

Wow! Benar benar tanpa BH dan CD, Gan...

Jika sobat-sobat sudah ndak betah pake BH bisa pilih tuh kerjaan diatas, tinggal cari yang pas dan tentu harus lihat situasinya...:P Ada yang mau nambahin? Sumonggo...

jmjle3yp8842_t.jpg

No comments:

Post a Comment